Paramount Minta Maaf Soal Poster Film Kura-Kura Ninja Seperti Tragedi 9/11

Paramount Minta Maaf Soal Poster Film Kura-Kura Ninja Seperti Tragedi 9/11
Poster Teenage Mutant Ninja Turtles. Getty images

jpnn.com - STUDIO Paramount Australia meminta maaf atas poster film Teenage Mutant Ninja Turtles yang ada kesamaan dengan tragedi serangan 9/11 tahun 2001 di World Trade Center, New York.

Di poster promosi film Teenage Mutant Ninja Turtles itu, terkesan mengingatkan kembali tragedi 11 September, dimana ada artwork sebuah gedung pencakar langit yang meledak, kemudian para Kura-kura Ninja terjun dari sana.

Studio dikecam, dan psoter itu kemudian cepat dihapus dari twitter dan facebook.

"Kami sangat menyesal telah menggunakan karya seni seperti itu untuk materi pemasaran, mempromosikan 11 September opening di Australia," ujar perwakilan Paramount Australia dilansir Digital Spy, Rabu (30/7) waktu setempat.

"Menggabungkan gambar dan tanggal adalah kesalahan. Kita dimaksudkan tidak ada pelanggaran dan telah mengambil tindakan segera untuk menghentikan penggunaannya," pungkas Paramount. 

Film Teenage Mutant Ninja Turtles akan mulai diputar di bioskop seluruh AS pada 8 Agustus, dan kemudian 17 Oktober debut di Inggris. (adk/jpnn)


STUDIO Paramount Australia meminta maaf atas poster film Teenage Mutant Ninja Turtles yang ada kesamaan dengan tragedi serangan 9/11 tahun 2001 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News