Paramount Petals Merilis Gardenia Plus dengan Banyak Fitur Baru, Sebegini Harganya

Paramount Petals Merilis Gardenia Plus dengan Banyak Fitur Baru, Sebegini Harganya
Paramount Petals hadirkan Gardenia Plus. Foto: Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals, kota mandiri baru seluas ± 400 ha di barat Jakarta, kembali meluncurkan tipe terbaru dan eksklusif yang bertajuk Gardenia Plus.

Sesuai dengan namanya, Gardenia Plus berlokasi di dalam klaster Gardenia dan memiliki beragam fitur ekstra yang lebih eksklusif sesuai dengan minat dan kebutuhan, konsumen.

Direktur Paramount Land, Norman Daulay mengungkapkan, “Paramount Land berkomitmen tinggi dalam mengembangkan Paramount Petals secara tepat waktu sesuai komitmen awal."

"Sejumlah komitmen yang telah kami wujudkan terutama di area South Petals, seperti meluncurkan tiga klaster hunian (Aster, Canna, Gardenia), ruko komersial perdana (Calico Square), dan pembangunan Community Club sebagai fasilitas utama klaster, Marketing Gallery, convenience store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management," ujar Norman dalam keterangannya, Sabtu.

Pada tahun ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan area commercial ‘Bez Walk’ dan akses pintu tol langsung Jakarta-Merak yang direncanakan akan beroperasi pada 2025.

Paramount Petals telah sukses meluncurkan klaster perdana Aster pada Juli 2021, dilanjutkan dengan klaster Canna dan Gardenia yang disambut sangat positif oleh masyarakat.

Sebagai kota mandiri yang terintegrasi, Paramount Petals akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota, seperti residensial, komersial, perkantoran, sarana pendidikan, hospital, hotel, pasar modern, dan lainnya.

Dalam kesempatan sama, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, “Klaster Gardenia yang diluncurkan pada Oktober 2022 lalu merupakan klaster dengan hunian dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen."

Paramount Petals, kota mandiri baru seluas ± 400 ha di barat Jakarta, kembali meluncurkan tipe terbaru dan eksklusif yang bertajuk Gardenia Plus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News