Paris Diteror, JK Minta TNI-Polri Jaga Bandara

Paris Diteror, JK Minta TNI-Polri Jaga Bandara
Jusuf Kalla/ Dok JPNN

jpnn.com - ACEH--Wakil Presiden Jusuf Kalla menginstruksikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk lebih waspada menjaga keamanan dan pertahanan negara. Ini disampaikannya menyusul adanya peristiwa teror di Paris, Perancis, Jumat kemarin.

"Kami minta Kapolri dan Panglima TNI untuk lebih waspada dan teliti. Jaga semua objek vital," ujar JK, sapaan Jusuf Kalla di Banda Aceh, Minggu (15/11).

Terkait penjagaan objek vital ini, ia meminta aparat keamanan menjaga bandara dan sejumlah pusat keramaian lainnya. Ini untuk mencegah orang-orang yang mencurigakan masuk wilayah Indonesia.

"Dan juga perbatasan. Orang-orang yang datang kita juga harus lebih memperhatikan karena ini bisa terjadi juga di mana pun di dunia ini," tegas JK. Dia mengatakan, Indonesia sudah pernah merasakan teror di Bali belasan tahun lalu. Namun, tetap harus waspada. (flo/jpnn).


ACEH--Wakil Presiden Jusuf Kalla menginstruksikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk lebih waspada menjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News