Paris Hilton Pamer Kemesraan dengan Pacar Barunya

Paris Hilton Pamer Kemesraan dengan Pacar Barunya
Paris Hilton dan Chris Zylka. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah satu bulan lebih, akhirnya Paris Hilton memperkenalkan Chris Zylka sebagai pacar barunya di hadapan umum.

Momen itu terjadi da­lam acara red carpet premier serial televisi yang dibintangi sang kekasih, The Leftovers 3.

US Magazine melansir, selebritas multitalenta ini hadir mengenakan gaun seksi berwarna merah marun yang senada dengan lipstiknya, serta aksesoris Zylka. Keduanya tak ragu menunjukkan kemesraan dihadapan paparazzi.

Kisah asmara mereka terkuak dalam unggahan Paris di pesta hari ulang tahunnya pada 17 Febuari lalu. Tanpa ragu, sang sosialita mengunggah momen kemesraan berdua di Insta­gram dan memberikan pang­gilan sayang 'My Valentine' saat itu.

Sekedar diketahui, Chris Zylka adalah aktor berusia 31 tahun yang telah meniti karier sejak 2008. Ia pernah membin­tangi sejumlah serial televisi dan film ternama seperti The Amazing Spider-Man, seba­gai Eugene 'Flash' Thompson dan Hannah Montana (2009) sebagai Gabe Lamotti.

Adapun Paris sudah mema­cari sejumlah pria tampan. Sebut saja Nick Carter, Rick Salomon, Benji Madden hingga Thomas Gross.

Lucunya, sebelum pa­mer pacar baru, Paris mengaku tidak membutuhkan pria di sisinya.

"Aku senang menjomblo. Sebelumnya, aku tidak pernah bisa sendirian. Aku selalu membutuhkan pacar. Sekarang, aku merasa sangat independen dan bahagia dengan diriku sendiri. Aku tidak perlu sia­papun untuk memengaruhi kebahagiaanku," kata sang DJ (Disc Jockey) kala itu.

Setelah satu bulan lebih, akhirnya Paris Hilton memperkenalkan Chris Zylka sebagai pacar barunya di hadapan umum.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News