Pariwisata Bandung Tidak Terganggu Teroris

Masih jadi Destinasi Long Weekend Favorit

Pariwisata Bandung Tidak Terganggu Teroris
Pariwisata Bandung Tidak Terganggu Teroris
BANDUNG- Peristiwa penyergapan teroris di Cigondewah, Rabu (7/5) dan di Babakan Sari, Kamis (9/5) tidak menyurutkan animo warga luar kota Bandung untuk menghabiskan libur akhir pekan mereka di Kota Kembang. Hal tersebut salah satunya dibuktikan oleh tidak terpengaruhnya tingkat okupasi di sejumlah hotel berbintang di Kota Bandung.

Di tengah hangatnya berita aksi baku tembak antara Detasemen Khusus Anti Teror 88, Aston Braga Hotel & Residence dan Hotel Santika justru penuh. "So far sih tidak ada pengaruhnya. Okupansi di hotel kami penuh Alhamdulillah," kata Public Relation (PR) Manager Aston Braga Hotel & Residence, Marlya Christina.

Meski pada malam ini belum mencapai fully booked, Martini Santos, PR in charge Hotel Santika Bandung, mengatan mulai besok malam tingkat hunian hotel yang berlokasi di Jalan Sumatra penuh. "Untuk sementara ini sih kejadian terkait terorisme itu belum ada pengaruhnya pada tingkat hunian," ungkapnya.

Hal yang sama pun terjadi pada hotel The Papandayan. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto itu okupansinya memang belum terlalu padat tapi kalau dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya tidak ada pengaruhnya dengan terjadinya aksi terorisme.

BANDUNG- Peristiwa penyergapan teroris di Cigondewah, Rabu (7/5) dan di Babakan Sari, Kamis (9/5) tidak menyurutkan animo warga luar kota Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News