Parkir Motor di Pinggir Jalan Lalu Berbuat Mesum di Taman

Parkir Motor di Pinggir Jalan Lalu Berbuat Mesum di Taman
Ilustrasi perbuatan asusila. Foto: Pixabay

jpnn.com, SAMPIT - Beberapa pasangan mesum diduga melakukan perbuatan asusila di kawasan Taman Buruk dan Taman Kota Sampit, Kalimantan Tengah, selama Ramadan.

Salah satu warga bernama Sastro mengaku melihat muda-mudi memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan dalam beberapa hari terakhir.

“Sudah tiga hari. Malah kemarin (Minggu) ada sampai empat pasangan. Kalau enggak mesum, ngapain lagi di situ laki bini (pria dan wanita) berduaan?” kata Sastro, Senin (28/5).

Selain itu, beberapa muda-mudi juga terlihat berduaan di Taman Kota Sampit usai buka puasa.

Warga sempat menegur. Namun, pasangan tersebut berdalih sudah menikah.

”Saat kami minta bukti dengan menelepon orang tua keduanya, mereka beralasan ponselnya mati. Karena warga di sini tak berhak menindak pasangan itu, akhirnya kami hanya menegurnya,” kata Saman, warga lainnya.

Hal senada diungkapkan warga Jalan Tjilik Riwut. Mereka mengendus aktivitas mesum yang dilakukan sejumlah orang yang mengunjungi Stadion 29 November Sampit.

Warga bernama Cholil (40) bersama dua rekannya mengaku melihat pasangan pria dan wanita sedang duduk di bangku jalan masuk ke gerbang stadion.

Beberapa pasangan mesum diduga melakukan perbuatan asusila di kawasan Taman Buruk dan Taman Kota Sampit, Kalimantan Tengah, selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News