Parkiran Seputar GBK Untung Jutaan

Parkiran Seputar GBK Untung Jutaan
Parkiran Seputar GBK Untung Jutaan
JAKARTA — Tak hanya para pedagang dan tukang ojek saja yang meraup untung dari ajang Piala AFF Suzuki Cup 2010 di Gelora Bung Karno (GBK). Pada partai final leg kedua yang berlangsung Rabu (29/12) malam ini, tukang parkir juga meraup untung hingga jutaan rupiah.

Hal ini karena banyaknya kendaraan roda dua dan empat yang dibawa supporter sehingga kapasitas parkiran yang tersedia di kawasan GBK tak mencukupi. Para pemilik kendaraan pun akhirnya memarkir kendaraannya di pusat perbelanjaan dan trotoar di seputar GBK. Khusus di trotoar dan tempat-tempat tertentu inilah para tukang parkir meraup keuntungan.

Seperti di trotoar di depan kantor Kementerian Pendidikan Nasional, seorang tukan parkir bernama Sandy mengaku mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah. “Saya Cuma menjaga motor dan setiap motor tarifnya lima ribu,” katanya.

Menurutnya, menjelang pertandingan dimulai sudah 345 motor yang parkir di tempatnya. Dari jumlah itu, ia telah mendapatkan Rp1,7 juta lebih. “Yah, kadang-kadang juga dapat rejeki sebesar ini,” paparnya.(sto/jpnn)

JAKARTA — Tak hanya para pedagang dan tukang ojek saja yang meraup untung dari ajang Piala AFF Suzuki Cup 2010 di Gelora Bung Karno (GBK).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News