Partai Aceh Resmi Deklarasikan Kandidat

Partai Aceh Resmi Deklarasikan Kandidat
Pendukung Partai Aceh mencukur rambutnya dengan ejaan PA saat menghadiri deklarasi Pasagan calon Gubernur/wakil gubernur dari partai Aceh bersama 15 pasangan calon Bupati/wakil bupati, walikota/wakil walikota di stadion Lampinung Banda Aceh, Minggu (12/2). Foto: Suparta/Rakyat Aceh
BANDA ACEH - Puluhan ribu masa Partai Aceh dari berbagai Kabupaten/kota memadati Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh untuk mengikuti deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung partai lokal tersebut. Minggu (12/2).

Pantauan Rakyat Aceh (grup JPNN), masa simpatisan partai pemenang pemilu 2009 tersebut sudah berdatangan ke Ibu Kota Provinsi Aceh sejak Sabtu sore kemarin. Mereka datang ke Banda Aceh menggunakan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat.

Acara deklarasi 16 pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah mulai Gubernur/wakil gubernur,  bupati/wakil bupati, dan wali kota/wakil wali kota tersebut juga turut dihadiri sejumlah ulama serta tokoh politik dan pimpinan partai politik yang kini berafiliasi dengan Partai Aceh.

Diantara undangan, juga terlihat mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen (purn) Soenarko. Mantan Danjen Kopassus tersebut kini menjadi jurkam Partai Aceh. Kemudian juga ada anggota DPR RI dari Fraksi PKS, M Nasir Djamil.

BANDA ACEH - Puluhan ribu masa Partai Aceh dari berbagai Kabupaten/kota memadati Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh untuk mengikuti deklarasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News