Partai Demokrat Diasingkan di Pilkada

Partai Demokrat Diasingkan di Pilkada
Partai Demokrat Diasingkan di Pilkada
PURWAKARTA- Menjadi satu-satunya Partai Politik (Parpol) yang tidak diundang dalam acara komunikasi lintas partai, Selasa malam (21/2) di Hotel Radison BIC Kopo, Partai Demokrat Purwakarta kecewa dan merasa diasingkan. Padahal, pada acara yang dimoderatori oleh Eneng Supartini, Partai Demokrat juga memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Purwakarta.

Sekjen DPD Partai Demokrat Purwakarta, Nanang Purnama memberikan pendapatnya perihal tersebut. Ketika ditemui Pasundan Ekspres (Group JPNN), di DPC Demokrat Sindang Kasih, Nanang mengungkapkan, secara manusiawi sangat wajar jika ada acara kepentingan yang seyogyanya menjadi kepentingan masyarakat umum Purwakarta. Namun dengan tidak ada undangan, pihaknya merasa diasingkan.

“Kami merasa sangat kecewa dengan tidak diundang atau mungkin tidak diharapkan untuk hadir dalam acara tersebut. Akan tetapi, kami juga melakukan intropeksi diri akan hal tersebut. Karena hanya kami yang berani menyuarakan suara rakyat dan tidak bisa dibeli,” ungkapnya.

Padahal lanjutnya, jika memang tujuan acara tersebut, jelas untuk menyamakan misi dan visi demi kemajuan Purwakarta, pihaknya sangat siap mendukung. “Kami sangat menyesalkan tidakan tersebut,” tegasnya.

PURWAKARTA- Menjadi satu-satunya Partai Politik (Parpol) yang tidak diundang dalam acara komunikasi lintas partai, Selasa malam (21/2) di Hotel Radison

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News