Partai Demokrat Didemo Mahasiswa, Herzaky Bilang Begini

Partai Demokrat Didemo Mahasiswa, Herzaky Bilang Begini
Kapolsek Menteng AKBP Iver Son Manossoh saat bernegosiasi dengan perwakilan mahasiswa di depan DPP Partai Demokrat, Senin (15/3) malam. Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat angkat bicara usai didemo puluhan mahasiswa pada Senin (15/3) malam.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebutkan ada beberapa yang datang berorasi dan memberikan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ada beberapa mahasiswa datang dan meminta kesempatan untuk berorasi atas nama Persatuan Aktivis Lintas Kampus," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (16/3).

Herzaky menjelaskan, orasi yang dilakukan oleh mahasiswa yang hadir itu diterima sebagaimana dukungan dari masyarakat lainnya.

"Kami memberikan kesempatan yang sama kepada mereka layaknya pihak-pihak lain," lanjutnya.

Alumnus Universitas Indonesia itu menjelaskan pada awalnya beberapa mahasiswa yang memberikan orasi tersebut menyerahkan identitas diri dan diketahui memegang jabatan tertentu.

"Tetapi bukan perwakilan dari lembaga mahasiswa di kampusnya," jelas Herzaky.

Terkait unjuk rasa yang dilakukan di depan DPP Partai Demokrat, Herzaky menyebutkan, pihaknya telah berupaya mengajak perwakilan massa untuk melakukan dialog, tetapi ditolak.

DPP Partai Demokrat angkat bicara usai didemo oleh puluhan mahasiswa pada Senin (15/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News