Partai Garuda: Isu Tiga Periode Dagelan untuk Dapat Sorotan Media

Partai Garuda: Isu Tiga Periode Dagelan untuk Dapat Sorotan Media
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai isu Jokowi tiga periode hanya digunakan untuk mencari perhatian publik lewat pemberitaan di media massa. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai isu Jokowi tiga periode hanya digunakan untuk mencari perhatian publik lewat pemberitaan di media massa.

Pasalnya, di satu sisi ada pihak yang mendukung wacana Jokowi tiga periode, tetapi di sisi lain ada yang menolaknya hingga terlihat emosi.

"Di media tampak bertolak belakang, padahal mereka memiliki kesamaan, yaitu sama-sama tahu bahwa yang mereka sampaikan dagelan dan dengan tujuan yang sama, untuk mendapatkan sorotan pemberitaan," ucap Teddy di Jakarta, Selasa (14/6).

Teddy melihat sikap politisi tersebut seperti pertandingan World Wrestling Entertainment (WWE), terlihat bertanding tetapi sebenarnya sedang berakting.

"Terlihat marah dan keras, maka makin bagus pemberitaannya," ujar dia.

Teddy menyebut sikap itu menandakan para politisi miskin literasi tetapi bernafsu ingin tampil.

Baca Juga:

"Ada yang berebut pepesan kosong tiga periode, ada yang salah alamat menyalahkan pemerintah Jokowi akibat putusan MK, ada yang bicara hantu PKI dan banyak hal-hal konyol lainnya, yang secara akal sehat tidak dapat diterima," bebernya.

Jubir Partai Garuda itu berharap isu-isu tak jelas bisa diredam agar masyarakat tidak jadi korban.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menilai isu Jokowi tiga periode hanya digunakan untuk mencari perhatian publik lewat pemberitaan di media massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News