Partai Koalisi Teken Nama Capres – Cawapres Kamis

Partai Koalisi Teken Nama Capres – Cawapres Kamis
Pramono Anung. Foto: dok/JPN.com

jpnn.com, JAKARTA - Masa pendaftaran pasangan capres – cawapres periode 2019-2024 ke KPU akan berakhir pada Jumat (10/8) Pukul 00.00 WIB.

Dari kemungkinan dua pasangan yang akan berlaga, belum satu pun yang memberikan kepastian kapan waktunya jago mereka didaftarkan ke KPU. Termasuk dari koalisi pendukung petahana Joko Widodo.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung memastikan koalisi 9 partai politik pengusung suami Iriana itu akan mendatangi KPU pada hari terakhir pendaftaran, Jumat. Namun jamnya tidak dipastikan.

"Mengenai apa hari Jumat mendaftarnya jam berapa, presiden yang tahu," ucap Pramono menjawab wartawan di Kompleks Istana Negara, Jakarta pada Selasa (7/8).

BACA: Petinggi Partai Pendukung Jokowi Minta Masukan dari FPI

Soal nama cawapres Jokowi, dia hanya menyatakan kemungkinan siapa figur pendamping Jokowi, sudah bisa diketahui sehari sebelum pendaftaran, Kamis (9/8).

"Yang jelas sebenarya nanti satu hari sebelum Jumat sudah bisa diketahui, karena kan ketum dan sekjen partai pendukung harus tanda tangan siapa yang mau didukung," terangnya.(fat/jpnn)

 


Partai koalisi pendukung Jokowi baru akan meneken berkas pasangan capres – cawapres yang diusung pada Kamis (9/8).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News