Partai Pendukung Juga Kritik Komunikasi Politik Ridwan Kamil

Partai Pendukung Juga Kritik Komunikasi Politik Ridwan Kamil
Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kritik tentang jeleknya cara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam berkomunikasi politik dengan partai pendukung memang tidak salah. Pasalnya, Ketua DPD Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa pun menyoroti perihal komunikasi politik RK -sapaan Ridwan Kamil.

Saat berbincang dengan jpnn.com melalui sambungan telepon pada Rabu (20/12), Saan mengatakan polemik soal calon wakil gubernur Jabar pendamping RK seharusnya tidak perlu terjadi.

Apalagi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah sejak awal memberikan dukungan terhadap suami Atalia Praratya itu.

"Agar Kang Emil (-Ridwan Kamil-red) dalam membangun komunikasi politik lebih baik lagi, lebih intensif lagi. Supaya persoalan-persoalan seperti ini tidak terjadi. Ini kan sesuatu yang harusnya tidak terjadi," ucap Saan.

Dia menambahkan, koalisi PPP, PKB dan Nasdem sebenarnya sudah mencukupi buat mengusung RK. Kalaupun ada tambahan, Saan menyebut akan lebih baik lagi.

Yang terpenting sekarang, bagaimana tiga parpol yang ada solid. "Tapi sekarang ini kami selesaikan dulu saja deh yang tiga partai untuk solid, tidak ada lagi perbedaan-perbedaan (soal cawagub)," pungkas anak buah Surya Paloh itu. (fat/jpnn)


Kritik tentang jeleknya cara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam berkomunikasi politik dengan partai pendukung memang tidak salah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News