Paruh Laga, City Hanya Kuasai Permainan 31 Persen

Paruh Laga, City Hanya Kuasai Permainan 31 Persen
Manchester City. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Status sebagai tuan rumah ternyata tak membuat Manchester City leluasa mendikte Southampton. Alih-alih tampil dominan, City justru berada di bawah tekanan sang lawan.

Buktinya, City hanya bisa menguasai permainan sebanyak 39 persen. Para pemain City terlihat kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya. Namun, City bisa melakukan delapan tembakan.

Dari jumlah itu, sebanyak tiga di antaranya mengarah ke gawang Southampton. Para pemain Chelsea juga melakukan sepuluh tekel dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium itu.

Sebaliknya, Southampton yang tampil di bawah tekanan ribuan penonton tuan rumah ternyata terlihat sangat nyaman. Buktinya, Rickie Lambert dkk sukses menguasai permainan sebanyak 69 persen.

Tapi, para pemain Southampton terlihat kesulitan membongkar pertahanan solid tuan rumah. Alhasil, Southampton hanya bisa melakukan empat tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang. Dalam laga itu, Southampton melakukan tiga tekel. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Status sebagai tuan rumah ternyata tak membuat Manchester City leluasa mendikte Southampton. Alih-alih tampil dominan, City justru berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News