Pasang Formasi Garuda untuk Habisi Myanmar

Pasang Formasi Garuda untuk Habisi Myanmar
Indra Sjafri. Foto: Miftahudin/dok.JPNN.com

jpnn.com, YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan perdana di Piala AFF U-19 melawan Myanmar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) petang nanti.

Komposisi pemain terbaik telah disiapkan, dengan formasi sang Garuda atau lebih dikenal dengan skema 4-1-3-1-1. Skema ini sering ditunjukkan saat skuat Garuda Muda tampil dalam laga uji coba dan menjalani sesi latihan.

Siapa saja yang akan menjadi starter? Ada sosok M Riyandi di bawah mistar, Rifad Marasabessy, Rachmat irianto, Nurhidayat, dan Samuel yang beridir sebagai empat bek.

Di tengah, gelandang jangkar akan ditempati oleh M Luthfi Kamal, kemudian tiga gelandang di depannya, akan diisi oleh M Iqbal, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Sementara itu, pemain muda fenomenal Egy Maulana Vikri, akan menjadi pemain di belakang striker tunggal, Hanis Sagara Putra.

"Sampai saat ini gambarannya sudah ada, tapi baru akan diumumkan nanti setelah kami di Stadion," kata Indra saat ditanya mengenai satrter yang akan dimainkan. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News