Pasangan Ben-Ujang Siapkan Insentif untuk Ketua RT dan RW

Pasangan Ben-Ujang Siapkan Insentif untuk Ketua RT dan RW
Cagub-Cawagub Kalteng Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar. Foto: Tim Ben-Ujang

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar mempunyai berbagai program insentif untuk ketua RT/RW.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dan penghargaan kepada para ketua RT/RW.

"Kami menyiapkan program insentif untuk Ketua RT/RW sebagai bentuk penghargaan kepada mereka dan untuk meningkatkan kinerja. Sehingga ketua RT/RW akan lebih dihargai kinerjanya," ujar Ujang Iskandar saat bertemu masyarakat Desa Muara Tuhup, Murung Raya.

Ujang mengatakan bahwa program ini sebenarnya pernah ada di zaman kepemimpinan Gubernur Teras Narang. Sehingga, dia ingin mengembalikan program yang baik untuk masyarakat.

"Dulu di zaman Pak Teras ada insentif Ketua RT/RW. Maka dari itu, kami akan mengembalikan insentif. Jadi memang bukan hal baru, tapi perlu kami usahakan kembali," ucap Ujang.

Oleh karena itu, Ujang berharap dengan adanya insentif seperti ini dapat meningkatkan kinerja Ketua RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada ujungnya, kata dia, yang diuntungkan adalah masyarakat karena menerima pelayanan yang baik.

"Sehingga, kami berharap kinerja Ketua RT/RW akan meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya," tutup Ujang. (rhs/jpnn)

Cagub dan cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar mempunyai berbagai program insentif untuk ketua RT/RW.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News