Pasangan Bukan Suami Istri Ngamar, Pas Digerebek, Eng.. Ing.. Eng...

Pasangan Bukan Suami Istri Ngamar, Pas Digerebek, Eng.. Ing.. Eng...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Jajaran Polsek Tanjung Redeb menggelar giat Operasi Cipta Kondisi akhir pekan kemarin. Petugas berhasil mengamankan sepasang muda-mudi yang tengah berduaan di sebuah kamar salah satu penginapan di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Bedungun.

Kapolsek Tanjung Redeb AKP Surya Irianto mengatakan, pihaknya menurunkan sepuluh personel untuk menggelar patroli dan melakukan pemeriksaan di beberapa tempat karaoke dan penginapan.

Sasarannya adalah narkotika dan obat-obat terlarang, minuman beralkohol, senjata tajam, hingga penyakit-penyakit masyarakat lainnya. “Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap Sabtu malam,” ucapnya kepada Berau Post, Minggu (4/9).

Dari beberapa tempat yang didatangi, pihaknya hanya menemukan sepasang muda-mudi di sebuah penginapan yang ada di Jalan Gatot Subroto. “Pasangan muda-mudi ini saat kita amankan ada di dalam satu kamar,” katanya.

Kedua muda-mudi tersebut yakni SI (25), warga Jawa Tengah dan Jl (30), warga Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur. Saat digerebek, keduanya langsung kelabakan.

“Setelah kami amankan, kedua muda-mudi ini kita bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” terang Irianto.

Namun, pihaknya tidak menahan muda-mudi yang bukan suami-istri tersebut. Keduanya langsung dipulangkan setelah dilakukan pendataan dan pembinaan. (art/udi/jos/jpnn)


TANJUNG REDEB – Jajaran Polsek Tanjung Redeb menggelar giat Operasi Cipta Kondisi akhir pekan kemarin. Petugas berhasil mengamankan sepasang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News