Pasangan Ini Sempat Berhubungan Seks Usai Bunuh Ibunya

Pasangan Ini Sempat Berhubungan Seks Usai Bunuh Ibunya
Pasangan Ini Sempat Berhubungan Seks Usai Bunuh Ibunya

Terduga pembunuh ibu kandung, Heather Mack ternyata sempat berhubungan seksual dengan kekasihnya yang juga terlibat dalam pembunuhan, Tommy Schaefer setelah melakukan aksi kejinya. Ironisnya, mereka melakukan hubungan seksual itu di kamar hotel mewah yang juga merupakan lokasi pembunuhan.
 
Bukan hanya itu, gadis berusia 19 tahun itu juga terpaksa menjalani pemeriksaan kebidanan dan ginekologi pasca penangkapan karena ia mengaku bahwa dirinya tengah mengandung.

Dikabarkan Daily Mail, Jumat (15/8), sebelum membunuh, pasangan kekasih berkewarganegaraan Amerika Serikat itu diketahui sempat mencoba membuka brankas yang diyakini berisi barang-barang berharga milik ibunya, namun upaya itu gagal.

Perlu diketahui, Mack dan Schaefer ditangkap pasca membunuh ibunya sendiri dan menyembunyikannya di dalam koper yang kemudian ditinggalkan di dalam bagasi sebuah taksi di hotel mewah yang disewa ibunya untuk liburan.

Selang sehari setelah melakukan aksi kejinya, keduanya berhasil ditangkap oleh kepolisian Bali.

Bila terbukti bersalah, keduanya akan dijerat pasal pembunuhan berencana. (mel/rmo/jpnn)


Terduga pembunuh ibu kandung, Heather Mack ternyata sempat berhubungan seksual dengan kekasihnya yang juga terlibat dalam pembunuhan, Tommy Schaefer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News