Pasangan Machfud Arifin - Mujiaman Dapat Dukungan 7 Ribu Suara dari Sahabat Lama

Selasa, 22 September 2020 – 16:59 WIB
Pasangan Machfud Arifin - Mujiaman Dapat Dukungan 7 Ribu Suara dari Sahabat Lama - JPNN.com
Cak Machfud Arifin menghadiri deklarasi dukungan untuknya dari Sahabat Lama. Foto: dok RSL

jpnn.com, SURABAYA - Kumpulan sukarelawan dalam Relawan Sahabat Lama menyatakan dukungan untuk Machfud Arifin-Mujiaman. Relawan Sahabat Lama bertekad memenangkan pasangan MaJu dengan cara yang bermartabat.

Bandi, Ketua Relawan Sahabat Lama Machfud Arifin memuji Mujiaman Sukirno, dengan menyebut eks Dirut PDAM itu sebagai sosok yang profesional dan paham tentang birokrasi.

“Kami Sahabat Lama bertekad siap mendukung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya,” ucap Bandi.

Bandi juga optimistis akan mampu memenangkan pasangan Machfud Arifin Mujiaman dalam pilkada mendatang.

“Kami yakin sekali akan memanangkan kontestasi Pilwali Surabaya, suara kami di segmen ini sekitar 7.000 suara,” kata Bandi.

Dalam kesempatan ini juga hadir calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin, untuk menyapa para Relawan Sahabat Lama. Machfud Arifin hadir setelah dinyatakan negatif dari virus corona pasca tes SWAB di RS. dr. Soetomo.

“Kita jangan cuma ingin meneruskan kebaikan, tapi harus melipatgandakan kebaikan!” ujar Bapak Pembangunan Institusi Polri itu pada para pendukungnya. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...