Pasangan Mesum di Dalam Mobil Berjalan untuk Berfantasi, Ternyata Cuma Teman

Pasangan Mesum di Dalam Mobil Berjalan untuk Berfantasi, Ternyata Cuma Teman
Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto (kanan) dan Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Nanang Pri Hasmiko (kiri) memberikan keterangan pers terkait penanganan kasus video mesum, Kamis (22/9/2022). ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, DENPASAR - Pembuat sekaligus pengedar video mesum yang memakai baju adat Bali dalam sebuah mobil yang viral beberapa waktu lalu diamankan petugas kepolisian.

Kedua pelaku tidak memiliki hubungan selain pertemanan biasa, di mana si pria berasal dari Sesetan, Bali, sementara pelaku wanita berasal dari Bogor.

"Pelaku laki-laki MMDI (28) asal dari Denpasar sedangkan perempuannya DNL (26) berasal dari Bogor, tinggalnya di Depok dan sekarang sudah diamankan di Polda Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat jumpa pers di Lobi Ditreskrimsus, Kamis.

Modus kedua tersangka dalam kasus tersebut adalah dengan membuat video kemudian dishare ke dalam grup yang memiliki kesamaan orientasi seksual, di mana siapa saja dapat melakukan tindakan serupa dengan pasangan yang dikenal di dalam grup tersebut.

Dari keterangan kedua pelaku, polisi menyatakan pada mulanya kedua pelaku berkenalan awal melalui Twitter, kemudian berteman.

Seiring dengan perjalanan waktu, keduanya memiliki keinginan untuk melakukan hal tidak senonoh tersebut.

Pada mulanya, video yang direkam melalui ponsel wanita tersebut direkam hanya untuk memuaskan fantasi semata. Tetapi, kemudian muncul niat untuk mempublikasikan video tersebut melalui Twitter.

Setelah melakukan tindakan tersebut, si wanita membagikannya ke Twitternya atas persetujuan sang lelaki.

Pasangan mesum di dalam mobil yang sedang berjalan bikin heboh. Identitas wanita dan laki-lakinya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News