Pasangan Mesum Kepergok di WC Masjid

Pasangan Mesum Kepergok di WC Masjid
Pasangan Mesum Kepergok di WC Masjid
ACEH -- Usai mandi berdua di laut, dengan pakaian basah kuyup, sepasang kekasih lantas mencari tempat untuk bercumbu. Larilah mereka ke sebuah masjid. Dengan alasan mau mencuci baju yang basah kuyup, di dalam WC di lantai dasar Mesjid Islamic Centre, Lhokseumawe itu mereka bercumbu. Itulah yang dilakukan pasangan mesum, Syahril (22), warga Cot Girek Kandang, dan Cujerahwati (21) warga Kuta Blang.

Penjaga masjid sempat melihat pasangan muda itu bercumbu, cepokan, dan baju di perempuan sempat diangkat ke atas. Warga sekitar pun marah, menggrebek mereka dan menyerahkan ke polisi. Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 11.00 Wib. Rupanya, sebelumnya pasangan mesum ini sudah dua kali memanfaatkan WC masjid itu untuk bercinta. Nah, yang ketiga kalinya ini kepergok warga. "Baru tiga kali kok bang," kata keduanya sambil tersenyum.

Penjaga masjidlah awalnya yang menaruh curiga. Sebab mereka masuk ke lantai dasar dalam kondisi baju basah. Selanjutnya dicari tahu kegiatan pasangan mesum ini.  “Penjaga Masjid awalnya sudah curiga. Terlibat terlihat mereka berciuman di dalam WC. Tanpa dikomando, massa langsung menciduk dan menghajar pelaku,” ucap seorang warga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso,  melalui kapolsek Banda Sakti Iptu Ibrahim Prades menyatakan sudah memboyong Syahril dan Cut ke pos polisi. “Kita mengamankan keduanya dan telah menghubungi kedua pihak keluarga. Sebelumnya juga telah memberikan pembinaan kepada mereka. Kasus ini juga akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” ungkap Ibrahim Prades.

ACEH -- Usai mandi berdua di laut, dengan pakaian basah kuyup, sepasang kekasih lantas mencari tempat untuk bercumbu. Larilah mereka ke sebuah masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News