Pasangan PNS Terlibat Video Mesum

Pasangan PNS Terlibat Video Mesum
Pasangan PNS Terlibat Video Mesum
BANGKALAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan bergerak menyelidiki pelaku video mesum "Mercusuar Bergoyang." Terutama video mesum beradegan "karaoke" yang diduga dilakukan oleh oknum pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga harian lepas (THL). Jika terbukti, sanksi berat menunggu keduanya. Yakni, dipecat dengan tidak hormat.

Asisten I Setkab Bangkalan Sa'ad Asjari mengatakan, kini telah ada tim yang ditugasi melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. "Azasnya tetap menjunjung tinggi praduga tak bersalah. Namun, jika benar-benar terbukti, sanksi berat menunggu mereka," ujarnya.

Sa'ad mengungkapkan penyesalannya jika benar pasangan dalam video mesum itu adalah PNS dan THL di lingkungan Pemkab Bangkalan. Menurut dia, tindakan keduanya merugikan diri-sendiri, keluarga hingga korpsnya sebagai pegawai pemerintah.

"Itu pelanggaran berat, sudah di luar batas. Karena perbuatan itu, semua lingkungan pemerintahan dan PNS akhirnya ikut tercemar," tandasnya.

BANGKALAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan bergerak menyelidiki pelaku video mesum "Mercusuar Bergoyang." Terutama video mesum beradegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News