Pasangan Remaja Diamankan Warga Lantaran Berbuat Mesum di Masjid

Pasangan Remaja Diamankan Warga Lantaran Berbuat Mesum di Masjid
Pasangan remaja diamankan warga lantaran ketahuan berbuat mesum di lantai dua sebuah mesjid di Aceh. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, ACEH - Sepasang remaja di bawah umur diamankan warga setelah tertangkap basah berbuat mesum di teras luar lantai dua Masjid Jamik Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (24/2) sore.

Keduanya masih berstatus pelajar, yakni pemuda berinisial MR asal Aceh Besar dan pemudi DF asal Pidie.

Mulanya, sore itu warga melihat sepasang muda-mudi naik ke lantai dua masjid. Curiga dengan apa yang dilakukan kedua remaja itu, beberapa warga pun mencari tahu dengan mengintipnya.

Alangkah terkejutnya warga saat melihat dua remaja tanggung itu melakukan perbuatan tidak senonoh di teras lantai atas masjid.

Warga pun langsung menangkap keduanya, dan si pemuda sempat dipukuli hingga babak belur.

Untuk menghindari amukan warga lainnya, beberapa orang lalu membawa dua remaja mesum itu ke pos polisi di Saree, sebelum diamankan ke Mapolsek Lembah Seulawah pada pukul 21.00 WIB.

Malam itu juga, pasangan nonmuhrim ini diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar di Jantho.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Iptu Yoga Panji Prasetya SIK, berharap kasus ini tidak sampai viral, karena kedua pelaku masih di bawah umur.

Sepasang remaja di bawah umur diamankan warga setelah tertangkap basah berbuat mesum di teras luar lantai dua Masjid Jamik Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (24/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News