Pasangan Rindu Dapat Dukungan PBB Jabar di Akhir Kampanye

Pasangan Rindu Dapat Dukungan PBB Jabar di Akhir Kampanye
Desain iklan pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum. Foto Instagram

jpnn.com, JAWA BARAT - Jelang berakhirnya masa kampanye pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) kembali mendapat tambahan dukungan.

Kali ini, dukungan datang dari Pemuda Bulan Bintang (PBB) Jabar yang langsung dideklarasikan di Kafe Dacosta, Bandung usai kegiatan Rapat Akbar Pemenangan Rindu di Lapangan Tegalega, Sabtu (23/6).

"Kami sudah menyerap aspirasi dari kabupaten/kota, lebih besar ingin memberi dukungan kepada Rindu. Di detik terakhir alhamdulillah kami dari 27 kabupaten/kota secara tegas akan mendeklarasikan diri mendukung Rindu dan siap mengawal kemenangan Rindu," ujar Pimpinan Wilayah PBB Jabar, M. Ali Nurhakim.

Ali pun memberi apresiasi terhadap pengalaman memimpin yang dimiliki pasangan Rindu.

"Rindu dipandang oleh kami sebagai pemimpin yang cerdas, visioner, dan progresif. Kang Uu merupakan seorang ulama dan kang Emil sangat berpengalaman memimpin Kota Bandung dengan program ekonomi berbasis keagamaan. Kami harap program itu diterapkan di seluruh kabupaten/kota di Jabar," katanya.

Ali menambahkan, di sisa waktu jelang Pilgub Jabar yang tinggal sedikit ini, pihaknya akan terus menyosialisasikan pasangan Rindu melalui jaringan yang dimiliki oleh PBB serta media sosial.

Mendapat dukungan tersebut, Uu Ruzhanul Ulum mengaku senang. Dia berjanji akan memperjuangkan nilai-nilai agama dalam kehidupan berbangsa.

"Ini adalah sebuah anugrah yang sangat berharga. Saya hari ini merasa bahagia. Rindu akan memperjuangkan nilai agama dalam berbangsa dan beragama," tutur dia.

Rindu dipandang oleh kami sebagai pemimpin yang cerdas, visioner, dan progresif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News