Pasangan Rindu Disambut Gelaran 4 Zona Budaya

Pasangan Rindu Disambut Gelaran 4 Zona Budaya
Ridwan Kamil bersama Uu Ruzhanul Ulum menyapa warga Jawa Barat. Foto for jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Pasangan cagub dan cawagub nomor urut satu Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) disambut empat zona budaya saat memasuki Lapangan Tegalega, tempat berlangsungnya Rapat Akbar pasangan Rindu.

Empat zona budaya itu yakni betawi, priangan, tionghoa dan panturaan.

Selain empat zona budaya tersebut acara rapat juga turut dimeriahkan oleh beragam atraksi budaya dari beberapa daerah di antaranya: Sisingaan (Subang), Ondel-ondel (Depok), Egrang (Indramayu), Topeng  (Cirebon), Badawang/bebegig (Ciamis), Barongsai, Odong-odong (Indramayu) dan Tarian (Priangan)

Rapat akbar pasangan Rindu sudah berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Warga Jawa Barat yang hadir bisa menikmati berbagai stan festival yang tersedia, di antaranya pelayanan cukur gratis, cek kesehatan gratis, mobil permainan interaktif.

Saat memasuki lapangan Tegalega, Kang Emil dan Kang Uu menaiki Sisingaan, yang merupakan atraksi budaya asal Subang, dan keduanya langsung menuju panggung VIP untuk menyapa para undangan yang hadir. (chi/jpnn)


Warga Jawa Barat yang hadir bisa menikmati berbagai stan festival yang tersedia, di antaranya pelayanan cukur gratis, cek kesehatan gratis, mobil permainan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News