Pasangan Selingkuh Diarak ke Polsek

Pasangan Selingkuh Diarak ke Polsek
Pasangan Selingkuh Diarak ke Polsek
TANGSEL - Pasangan selingkuh terpergok warga tengah bermesraan di sebuah rumah yang terletak di RT 04/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, kemarin (13/6). Pasangan selingkuh berinisial PC, 55 dan SU, 28 itu sempat diarak warga dengan keadaan setengah bugil.

Informasi yang dihimpun INDOPOS, (JPNN Grup) keduanya diamankan warga Kamis (13/6) pagi tengah berbuat mesum di kamar tanpa status pernikahan. Saat itu PC yang disebut warga salah satu pegawai stasiun televisi terlihat masuk diam-diam ke rumah SU. Padahal di rumah itu, AK, 35, suami resmi SU yang berprofesi satpam tidak ada.

Dia tengah bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Warga yang memang sejak lama curiga atas aksi perselingkuhan keduanya pun mengintai. Saat diintip, warga mendapati keduanya tengah bermesraan tanpa sehelai benang pun ditubuhnya.

Warga beramai-ramai lantas mendobrak pintu rumah tersebut. "Soal adanya dugaan mereka berselingkuh memang sudah lama terdengar. Namun, baru kali ini tertangkap tangan," terang Rifai, 46, salah satu warga yang geram dengan aksi keduanya.

TANGSEL - Pasangan selingkuh terpergok warga tengah bermesraan di sebuah rumah yang terletak di RT 04/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News