Pasangan Yudanegara-Putri Bungsu Sultan Jogja setelah Sehari Menikah

Ingin Dua Anak, Pesan Ibu Tak Boleh Berpoligami

Pasangan Yudanegara-Putri Bungsu Sultan Jogja setelah Sehari Menikah
GKR Bendara dan KPH Yudanegara. Foto: Jogja Raya/JPNN
Pernikahan GKR Bendara, putri bungsu Sultan Hamengku Buwono X, dengan KPH Yudanegara Selasa lalu (18/10) telah menyita perhatian publik di negeri ini. Kemarin, usai prosesi pamitan, pasangan pengantin baru itu membeber rencananya pasca menikah di depan wartawan.

OLEG WIDOYOKO, Jogja

PERTANYAAN pertama yang dilontarkan wartawan kepada pasangan KPH Yudanegara-GKR Bendara: Ke mana mereka akan berbulan madu? Ternyata ada dua alternatif lokasi yang sudah mereka pilih. Yakni, Bangka Belitung dan Lombok.

   

"Sebagian besar teman saya menyarankan Lombok. Kata mereka pantainya sangat bagus dan cocok untuk kami," kata Achmad Ubaidillah, 30, nama asli KPH Yudanegara, kepada wartawan setelah mengikuti prosesi pamitan di Gedhong Keraton Jogjakarta kemarin (19/10).

Ketika ditanya soal momongan, pasangan yang telah berpacaran 4,5 tahun itu kompak menjawab dua anak cukup, seperti slogan keluarga berencana. "Laki-laki perempuan, sama saja," kata Nurastuti Wijareni, 30, nama asli GKR Bendara, sambil menggelayut manja di pundak suami.

Pernikahan GKR Bendara, putri bungsu Sultan Hamengku Buwono X, dengan KPH Yudanegara Selasa lalu (18/10) telah menyita perhatian publik di negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News