Pasca Ledakan Bom, Aktivitas di Sarinah Sudah Berjalan Normal

Pasca Ledakan Bom, Aktivitas di Sarinah Sudah Berjalan Normal
Dirut Sarinah, Ira Puspadewi saat menggelar jumpa pers di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (15/1). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pascaledakan bom yang terjadi di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) kemarin aktivitas di Gedung Sarinah hari ini sudah berjalan normal. Dirut Sarinah Ira Puspadewi mengatakan, sejauh ini kondisi jual beli berlangsung seperti biasanya.

Begitupun dengan jumlah pengunjung di Sarinah saat ini, kata Ira juga sudah berangsur normal. Meski pagi tadi pengunjung masih terlihat sedikit sepi.   

“Kalau dari pemantauan kami, sampai saat ini (gerai-gerai) sudah buka. Aktivitas juga sudah berangsur normal. Pagi tadi masih rada sepi, tapi siang pengunjung sudah normal seperti biasa,” ujar Ira saat menggelar jumpa pers di Gedung BUMN, Jakarta, Jumat (15/1).

Namun, dari semua gerai yang ada di Sarinah hanya dua makanan cepat saji yang hari ini memutuskan untuk tidak beroperasi.

“Ada dua gerai makanan cepat saji menutup dulu operasinya, selebihnya beroperasi secara normal,” tandasnya.(chi/jpnn)


JAKARTA – Pascaledakan bom yang terjadi di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) kemarin aktivitas di Gedung Sarinah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News