Pascastroke, Kaki Syamsul Arifin Kaku

Pascastroke, Kaki Syamsul Arifin Kaku
Pascastroke, Kaki Syamsul Arifin Kaku
JAKARTA - Secara umum, kondisi kesehatan Gubernur Sumut nonaktif, Syamsul Arifin, jauh lebih baik dibanding beberapa waktu lalu yang mengalami stroke berat hingga mengalami koma beberapa pekan. Hanya saja, dampak dari penyakit komplikasi akut yang dialami mantan bupati Langkat itu, masih ada hingga saat ini.

Kuasa hukum Syamsul, Rudy Alfonso, menceritakan, kaki kiri kliennya itu sudah tidak normal. "Kaki kirinya bermasalah, kaku, sulit digerakkan. Mungkin pengaruh penyempitan pembuluh darahnya," ujar Rudy kepada JPNN di Jakarta, kemarin (13/2).

Meski demikian, Syamsul sudah bisa berjalan, tidak perlu lagi menggunakan kursi roda sebagaimana saat masih dalam proses persidangan menjelang putusan Agustus 2011 silam.

"Tapi ya namanya habis kena stroke berat, sudah pasti tak bisa normal 100 persen," imbuh pengacara dari DPP Partai Golkar itu. "Tapi ya Alhamdulillah, sudah jauh lebih baik," imbuhnya.

JAKARTA - Secara umum, kondisi kesehatan Gubernur Sumut nonaktif, Syamsul Arifin, jauh lebih baik dibanding beberapa waktu lalu yang mengalami stroke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News