JPNN.com

Pasien Sembuh COVID-19 di Sidoarjo Bertambah

Rabu, 10 Juni 2020 – 05:20 WIB
Pasien Sembuh COVID-19 di Sidoarjo Bertambah - JPNN.com
Ilustrasi Corona Covid-19. Foto: pixabay

jpnn.com, SIDOARJO - Jumlah pasien sembuh dari virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (9/6), bertambah 15 orang sehingga total menjadi 72 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo Syaf Satriawarman dalam keterangan pers, Selasa, mengatakan pasien sembuh terkonfirmasi di Kecamatan Sidoarjo 1 orang.

"Kemudian di Kecamatan Candi 1 orang, Kecamatan Gedangan 1 orang, Kecamatan Tulangan 1 orang, Kecamatan Waru 1 orang dan Kecamatan Sukodono 10 orang," katanya.

Ia menjelaskan, penambahan terkonfirmasi 22 orang tersebar di beberapa kecamatan seperti di Kecamatan Sidoarjo 2 orang, Kecamatan Candi 1 orang.

"Kemudian di Kecamatan Gedangan 2 orang, Kecamatan Porong 1 orang, Kecamatan Taman 9 orang, Kecamatan Krian 1 orang, Kecamatan Krembung 1 orang," katanya.

Ia mengatakan, di Kecamatan Sukodono ada penambahan 1 orang, Kecamatan Sedati 2 orang, Kecamatan Waru 1 orang dan di Kecamatan Balongbendo 1 orang.

"Terdapat 3 pasien pindah, yakni 1 orang di Kecamatan Buduran, 1 orang di Kecamatan Krian dan 1 orang di Kecamatan Sedati," katanya.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas COVID-19 Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur memindahkan posko titik pemeriksaan COVID-19 yang selama ini ada di jalan protokol Sidoarjo ke tingkat desa selama masa transisi tatanan normal baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar