JPNN.com

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sulteng Terus Bertambah

Kamis, 16 Juli 2020 – 19:50 WIB
Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sulteng Terus Bertambah - JPNN.com
Ilustrasi COVID-19. Foto: Pixabay

jpnn.com, PALU - Jumlah pasien terkonfirmasi positif virus corona COVlD-19 di Sulawesi Tengah yang sembuh kian hari terus bertambah dan pasien baru COVID-19 nyaris tidak ada.

"Berdasarkan data terakhir tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Sulteng mendekati 90 persen, tepatnya 89,78 persen," kata Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVlD-19 Provinsi Sulteng, Muhammad Haris Kariming di Palu, Kamis petang.

la menjelaskan hingga kini dari 195 pasien COVlD-19 yang dirawat di sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan dan secara mandiri di sejumlah daerah, 175 dinyatakan telah sembuh dan enam meninggal dunia.

Pasien COVID-19 yang sembuh itu bukan hanya warga yang berdomisili di Sulteng namun juga dari luar Sulteng yang masuk ke wilayah Sulteng dan ketahuan positif COVID-19 setelah petugas kesehatan setempat memeriksa mereka.

Saat ini tersisa 14 pasien COVlD-19 yang masih menjalani isolasi, 5 pasien diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Banggai. Kemudian 3 pasien diisolasi di RSUD Mokopido Kabupaten Tolitoli, 1 pasien di RSUD Anutapura Kota Palu, 1 pasien di RSUD Kolonodale Kabupaten Morowali Utara. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar