Paslon Ini Dituding Hanya Calon Boneka Saja

Paslon Ini Dituding Hanya Calon Boneka Saja
Ilustras. Foto: JPNN

jpnn.com - SAROLANGUN – Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Sarolangun H M Madel-H Musharsyah meresmikan posko media center #MH, pada Jumat (7/10) siang. 

Pada peresmian tersebut, Madel menegaskan kehadiran posko pemenangan #MH adalah bukti sekaligus menepis isu yang menyebutkan bahwa mereka hanya calon boneka yang dipasang lawan politiknya H Cek Endra – Hilal.  

"Saya juga sudah mendapat informasi yang tidak bertangung jawab ini," kata H M Madel saat meresmikan media center seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (9/10).

Ditegaskannya, isu yang dihembuskan yakni mengenai dirinya dan Musharayah adalah calon boneka yang tidak serius untuk maju. "Isu yang berkembang saya calon boneka. Itu tidak benar,"tegas Madel lagi.

Ia meminta masyarakat sarolangun untuk tidak percaya dengan isu yang tidak benar tersebut. "Sekali lagi kami tegaskan kami bukan calon boneka atau calon ecek-ecek, tapi kami serius dan bersunguh-sunguh untuk maju dan kami adalah calon yang ingin menang pada Februarai nanti,"terang Madel dengan disambut suport dari para pendukungnya.

Selain itu H M Madel juga mengungkapkan, tidak mungkin dirinya dan Musharsyah hanyalah calon boneka. Ini bisa dibuktikan partai yang mengusung dirinya dengan bersusah payah memperjuangkanya. 

“Mana mungkin,contohnya lihat partai Demokrat.apa mungkin pak SBY mau kalau partainya hanya dipakai untuk calon boneka,”tegas Madel lagi.

Soal keberadaan media centernya, ia berharap media center bisa berfungsi sebagai pusat informasi untuk kemenangan dirinya.(muz/nid/ray/jpnn)

SAROLANGUN – Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Sarolangun H M Madel-H Musharsyah meresmikan posko media center #MH, pada Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News