Paslon Ini Yakin Raup Suara Tinggi setelah Debat

Paslon Ini Yakin Raup Suara Tinggi setelah Debat
Pasangan Anies-Sandi, saat bersiap melakoni debat kandidat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, sudah punya jurus tersendiri untuk menghadapi debat terakhir calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Dia yakin, dalam debat terakhir ini semua kandidat akan mengeluarkan jurus pamungkas, karena ini adalah kesempatan terakhir yang dimiliki.

"Kalau kami (Anies-Sandi) tetap mengusung semangat membahagiakan warga Jakarta. Jadi debat ini kami format untuk membuat masyarakat gembira," kata Aboe, Jumat (10/2).

Karenanya Aboe mengatakan banyak relawan Anies-Sandi, yang membuat acara nonton bareng debat untuk memeriahkan suasana pilkada DKI Jakarta.

Dia menambahkan, debat ini merupakan wahana adu gagasan. Jadi, ini adalah kontestasi pemikiran mengenai Jakarta.

"Kami berharap ini akan menjadi referensi warga Jakarta yang masih belum menentukan pilihannya," imbuhnya.

Aboe yakin dari hasil debat ini, Anies Sandi dapat meraup suara mengambang. Pemilih yang belum menentukan calon pasti akan jatuh hati pada Anies Sandi.

"Karena programnya riil, dan mereka punya skill," tegas anggota Komisi III DPR itu.

 Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News