Paslon Nomor Tiga Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat NTT

Paslon Nomor Tiga Berjuang Demi Kesejahteraan Masyarakat NTT
Tim pendukungan paslon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny Litelnoni berkomitmen untuk melaksanakan kampanye damai. Foto: Humas Demokrat

jpnn.com, KUPANG - Calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny Litelnoni siap melaksanakan instruksi KPUD NTT untuk menjalankan kampanye damai. Arahan tersebut sudah ditujukan kepada para pendukung dan relawan.

Hal tersebut ditegaskan Benny K Harman usai menghadiri pelaksanaan kampanya damai di Kupang, NTT, Kamis (15/2).

“Pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni atau yang dikenal HARMONI dari awal sudah menekankan kepada pendukung dan relawan untuk berkampanye secara santun, cerdas dan damai," tegas Benny singkat.

Mantan anggota DPR yang sudah tiga periode terpilih ini mengatakan mempunyai strategi tersendiri bagaimana cara berkampanye dan menyosialisasikan kepada maysarakat NTT. Terutama pengenalan nomor urut yang telah ditetapkan yakni nomor tiga.

“Kami terus berupaya meyakinkan bahwa pasangan nomor tiga berjuang untuk mensejahterakan masyarakat NTT. Jadi punya cara sendiri bagaimana memastikan program nomor tiga utamanya untuk masyarakat NTT, seperti Kredit Tanpa Syarat, Kesehatan, dan memperluas lapangan pekerjaan," jelasnya.

Menurut Benny, untuk mengawali kampanye perdana dirinya akan membagi tugas dengan wakilnya di zona tiga, yakni Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada dan Nagekeo.

"Tentunya kami akan memanfaatkan waktu itu untuk bertemu dengan masyarakat. Utamanya menularkan virus nomor tiga," ujarnya.

Untuk diketahui, ada yang menarik dalam deklarasi damai yang dilakukan pasangan nomor tiga, yakni menggunakan atribut seperti menyambut perayaan Imlek. Menurut Benny, hal itu dilakukan sesuai koalisi yang dibangun partai pengusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI yaitu Koalisi Kebinekaan.

Calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny Litelnoni siap melaksanakan instruksi KPUD NTT untuk berkampanye secara damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News