Tim AMIN di Jatim Berkomitmen Tak Menjelekkan Calon Lain

Tim AMIN di Jatim Berkomitmen Tak Menjelekkan Calon Lain
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar a.k.a AMIN. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Juru bicara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Provinsi Jawa Timur Fauzan Fuadi menegaskan kesiapan pasangan AMIN mengikuti perhelatan pemilu dan pilpres 2024 secara damai.

“Sudah pasti, menyambut gong dimulainya pelaksanaan kampanye sebentar lagi, AMIN siap lahir batin dan berdiri di barisan terdepan untuk mengusung spirit pemilu damai,” terang Fauzan Fuadi, Senin (27/11).

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini menyatakan segenap elemen pendukung AMIN, mulai dari rakyat, relawan, partai pengusung dan partai pendukung hingga Timnas AMIN berkomitmen akan menerapkan pemilu damai di lapangan.

“Insyaallah kami akan konsisten, istiqomah dan khusyuk melaksanakan komitmen ini tidak hanya sebagai slogan, tapi implementasinya di lapangan. Mulai dari narasi hingga tindakan di lapangan, selama ini paslon AMIN sudah konkrit. Sosialisasi kita selalu tertib, tidak pernah menjelek-jelekkan paslon lain,” tandasnya.

Bendahara DPW PKB Jatim ini mengungkapkan bahwa ketika AMIN ada acara di suatu tempat, hampir dipastikan tempat tersebut akan kembali bersih seperti sediakala.

“Membawa tema perubahan, AMIN harus bisa menjadi teladan baik. Dan itu sudah kami buktikan selama ini. Bismillah semoga 1 putaran AMIN menang," pungkas Fauzan. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Segenap elemen pendukung, mulai dari rakyat, relawan, partai hingga Timnas AMIN berkomitmen akan menerapkan pemilu damai di lapangan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News