Paslon R3D Optimistis Menang di Jawa Tondano

Paslon R3D Optimistis Menang di Jawa Tondano
Royke Roring dan Robby Dondokambey. Foto: manadopost

jpnn.com, MINAHASA - Sosok pasangan calon nomor urut dua, Royke Roring dan Robby Dondokambey (R3D), terus menuai dukungan di Pilkada Minahasa.

Khusus di Kampung Jawa Tondano (Jaton), R3D mendapat tempat istimewa di hati masyarakat.

Seperti diungkapkan Ketua Relawan Keraton For R3D Kief Taufik Kiaydemak dan Ismail Thayeb, Ketua Tim Independen Farid Suratinoyo, Sofian Banteng, dan Syarif Suratinoyo usai buka puasa dengan Roring, di Jawa Tondano, Rabu (13/6).

Menurut mereka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan R3D memimpin Minahasa lima tahun ke depan sangat besar.

Selain berpengalaman dan cerdas, R3D dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat, ramah, dan berpenampilan sederhana.

Mereka juga menilai program yang ditawarkan R3D bukan janji kosong. Tapi benar-benar dapat menjadikan Minahasa lebih sejahtera.

"Program dan gagasan R3D sangat cemerlang. Masyarakat Minahasa, khususnya Kampung Jawa Tondano telah sepakat akan memenangkan R3D di Pilkada 27 Juni nanti,” tegas mereka.

Targetnya, R3D akan menang dengan perolehan suara 70 persen. Karena setiap hari banyak warga yang datang menyatakan dukungan terhadap R3D.

Sosok pasangan calon nomor urut dua, Royke Roring dan Robby Dondokambey (R3D), terus menuai dukungan di Pilkada Minahasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News