Pasok Produk Farmasi, RNI Gandeng PP Muhammadiyah

Pasok Produk Farmasi, RNI Gandeng PP Muhammadiyah
Pasok Produk Farmasi, RNI Gandeng PP Muhammadiyah

jpnn.com - JAKARTA- PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menggandeng PP Muhammadiyah untuk mendistribusikan produk perseroan. Acara penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama PT RNI, Ismed Hasan Putro dan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Kantor PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/5).

"Kerjasama ini sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Ismed.

Nantinya, RNI melalui anak usaha bidang farmasi yaitu PT Phapros, telah siap menyediakan produk-produk farmasi. Terlebih, saat ini ada sekitar 500 unit/lembaga pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh Muhammadiyah. Seperti RS PKU, RS PKU Muhammadiyah, RS Islam, RS Islam PKU Muhammadiyah dan sebagainya. Sehingga kerjasama ini sangat efisien.

"Muhammadiyah juga merupakan organisasi masyarakat yang memiliki dan mengelola jaringan pelayanan kesehatan terbesar di Asia, jadi kerjasama ini akan sangat baik," sebut Ismed.

Selain memasok beberapa jenis obat-obatan, RNI juga akan menjual berbagai produk miliknya. "Kami akan jual gula ke Muhammdiyah 50 ribu ton, bahkan bisa lebih. Beberapa produk juga akan kita pasok," tukasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA- PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menggandeng PP Muhammadiyah untuk mendistribusikan produk perseroan. Acara penandatanganan kerjasama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News