Pastikan Kualitas SDM & Aspek Keselamatan Kerja, Dewan Komisaris PT PP Tinjau 2 Proyek Sekaligus

Pastikan Kualitas SDM & Aspek Keselamatan Kerja, Dewan Komisaris PT PP Tinjau 2 Proyek Sekaligus
Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea bersama 4 anggota Komisaris lainnya, yaitu: Sumardi, Arie Setiadi Moerwanto, Nur Rochmad dan Ernadhi Sudarmanto melakukan kunker pada Senin (17/2) kemarin. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea bersama empat anggota Komisaris lainnya, yakni Sumardi, Arie Setiadi Moerwanto, Nur Rochmad dan Ernadhi Sudarmanto melakukan kunjungan kerja ke Proyek Revitalisasi Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta di Banten dan Proyek Menara BRI yang berlokasi di Jakarta pada Senin (17/2) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut mereka didampingi oleh Kepala Divisi Gedung 2 Yuyus Juarsa dan GM Operasi Perseroan Yudi Setiawan.

Dewan Komisaris perseroan melakukan kunjungan kerja pertamanya ke Proyek Revitalisasi Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Proyek yang telah dikerjakan oleh perseroan sejak Februari 2019 tersebut ditargetkan akan selesai pada Desember 2020.

Proyek yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura II ini memiliki nilai kontrak sekitar Rp701 Miliar dengan progress pengerjaan phisik saat ini telah mencapai 20 persen.

Sejak pertama kali beroperasi pada 1985, Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta belum pernah dilakukan revitalisasi.

Dengan dilakukannya revitalisasi tersebut, diharapkan fasilitas baru yang akan terdapat pada Terminal 1 nanti bisa meningkatkan pelayanan dan menambah kapasitas penumpang ke depannya.

Dalam kunjungan kerjanya, Dewan Komisaris Perseroan menghimbau kepada Manajemen Proyek untuk dapat menyelesaikan pekerjaan proyek tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan.

Proyek yang telah dikerjakan oleh PT PP sejak Februari 2019 tersebut ditargetkan akan selesai pada Desember 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News