Pastikan Rapimnas Tak Evaluasi Pencapresan Ical

Pastikan Rapimnas Tak Evaluasi Pencapresan Ical
Pastikan Rapimnas Tak Evaluasi Pencapresan Ical

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya meyakini dalam Rapat Pimpinan Nasional partainya pada Oktober mendatang tidak akan mengevaluasi mengenai pencapresan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Sebab menurut Tantowi, pengusungan Ical sebagai capres sudah final. "Dalam agenda Rapimnas pada bulan Oktober, evaluasi pencapresan saya yakin tidak masuk," katanya di DPR, Jakarta, Rabu (4/9).

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari. Menurut dia, dalam Rapimnas bulan Oktober tidak akan membahas soal pencapresan Ical.

"Keputusan Rapimnas tahun 2012 tidak ada klausul kemungkinan dilakukan evaluasi atau perubahan (pencapresan Ical)," kata Hajriyanto.

Ia menuturkan, ada dua keputusan dalam Rapimnas tahun 2012. Pertama, menetapkan Aburizal Bakrie sebagai capres tunggal. Kedua, soal cawapres diserahkan kepada capres Golkar yaitu Aburizal Bakrie.

Rapimnas bulan Oktober, menurut Hajriyanto, hanya mengevaluasi pelaksanaan program Golkar satu tahun terakhir terkait dengan pemenangan dalam pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. "Semua diarahkan untuk evaluasi memenangkan pileg dan pilpres," katanya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Tantowi Yahya meyakini dalam Rapat Pimpinan Nasional partainya pada Oktober mendatang tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News