Pasukan Kabau Sirah U-21 Optimis Lolos Babak 8 Besar

Pasukan Kabau Sirah U-21 Optimis Lolos Babak 8 Besar
Fans Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG — Semen Padang  U-21 tetap optimis menatap peluang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21, meski hanya bermain imbang kontra Persib Bandung dengan skor 2-2, Rabu (12/10) malam. 

Memainkan pertandingan paling banyak di grup I, Semen Padang U-21 yang sudah memainkan 6 pertandingan masih terpaku di peringkat dua klasemen sementara grup I ISC U-21 dengan 8 poin. Raihan poin tersebut masih sangat rawan dikejar tim lain, seperti Bhayangkara FC yang baru memainkan 5 pertandingan dan sudah mengoleksi 7 poin, juga ada Persib Bandung yang  baru memainkan 4 pertandingan dengan 5 poin.

Meski situasi yang saat ini dihadapi timnya kurang menguntungkan. Namun, Pelatih Kepala Semen Padang U-21, Delvi Adri mengaku tetap optimis melihat peluang timnya untuk melangkah ke babak 8 besar ISC U-21.

“Selain meloloskan dua tim setiap grup, juga akan ada dua tim peringkat tiga terbaik dari tiga grup. Kami akan memaksimalkan pertandingan terakhir, untuk mengejar tiket tersebut,” jelas Delvi, Rabu (12/10).

Telah memainkan 6 pertandingan, Kabau Sirah Mudo (julukan Semen Padang U-21) tinggal mneyisakan dua pertandingan, masing-masing menjamu peringkat pertama grup I ISC U-21, PS TNI U-21, 18 Oktober mendatang dan pertandingan pamungkas, Arfi Satria, dkk akan tandang ke markas Bhayangkara FC U-21.

“Dua pertandingan terakhir harus kami maksimal untuk mengumpulkan poin maksimal,” lanjut Delvi.

Pada pertandingan terakhir saat menjamu Persib Bandungm, Delvi Adri sepertinya masih memliki banyak pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan segera. Seperti stamina dan fisik pemain yang masih belum mampu mengimbangi permianan tim lawan.

Kontra Persib Bandung U-21, tim asuhan Delvi Adril sebenarnya semapt unggul dua dol pada paruh pertama melalui gol yang diciptakan Dimas Sumantri dan Sandi Septian.

PADANG — Semen Padang  U-21 tetap optimis menatap peluang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News