PSM Makassar Sukses Jinakkan Badak Lampung FC di Mattoangin

PSM Makassar Sukses Jinakkan Badak Lampung FC di Mattoangin
Laga PSM vs Perseru Badak Lampung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar menunjukkan kelasnya sebagai calon juara Liga 1 2019 dengan menghajar Perseru Badak Lampung 4-0, Jumat (24/5) malam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Makassar, tuan rumah benar-benar tampil perkasa.

Selama 45 menit babak pertama, PSM tampil sangat dominan. Bagi Badak Lampung, laga awal-awal laga terasa seperti neraka. Pasalnya, tiga kali gawang mereka kebobolan di babak ini.

Rasyid Bakri mengawali pesta gol tuan rumah pada menit ke-16. Aksi individualnya yang kemudian diakhiri dengan sepakan dari dalam kotak penalti, membuat skor berubah 1-0.

Baca: Oknum PNS Ketahuan Selingkuh Diperas hingga Rp 83 Juta

Kemudian, pada menit ke-41, Zulham Zamrun menggandakannya. Memanfaatkan skema sepakan bebas yang diawali oleh Marc Klok, Zulham kemudian berlari dan melepaskan sepakan yang membuat skor berubah 2-0.

M Rahmat mencetak gol pada menit ke-44, memanfaatkan terobosan dari Guy Junior, dia lolos dari jebakan off-side, dia mengecoh kiper Badak Lampung kemudian menceploskan bola.

Pada babak kedua, PSM belum puas dan tetap bermain menyerang. Hanya, intensitasnya tak setinggi, babak pertama. Namun demikian, tim tamu tetap tak bisa menembus pertahanan Juku Eja.

PSM Makassar menunjukkan kelasnya sebagai calon juara Liga 1 2019 dengan menghajar Perseru Badak Lampung 4-0, Jumat (24/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News