Pasutri Ini Benar-benar Bernasib Tragis, Suami Hangus Terbakar, Istri Tewas Kesetrum

Pasutri Ini Benar-benar Bernasib Tragis, Suami Hangus Terbakar, Istri Tewas Kesetrum
Anggota Piket SPKT bersama Unit Piket Reskrim dan Tim Inafis mendatangi TKP kebakaran di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, guna melakukan olah TKP di lokasi. Foto: Palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Sepasang suami istri ditemukan tewas mengenaskan di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (6/1) sekitar pukul 03.15 WIB.

Pasangan suami istri ini, diketahui bernama Tena Reja alias Aleng (60) dan Linda (57).

Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik mengatakan benar adanya kejadian itu.

“Kejadian ini berawal saat rumah korban terbakar, yang diduga terjadi konsleting listrik di rumah korban,” ujarnya.

Pada saat kejadian kebakaran, korban Linda berada di luar rumahnya sedang mencuci pakaian di sungai dan korban Aleng bersama saksi Ana (54) dan Ateng (58) berada di dalam rumah masih terlelap tidur.

“Dari informasi yang kami dapatkan dari kedua saksi, saat kejadian mereka berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban Aleng tidak bisa menyelamatkan diri hingga hangus terbakar,” katanya.

Sedangkan sang istri Linda yang diduga hendak menyelamatkan sang suami, malah tersengat listrik di samping rumah hingga meninggal dunia.

Lanjut AKP Irwan, pihaknya sudah melakukan olah TKP bersama Unit piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang.

Sepasang suami istri ditemukan tewas mengenaskan di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (6/1) sekitar pukul 03.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News