Pasutri Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang, Satu Orang Tewas

Pasutri Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang, Satu Orang Tewas
Korban tertimpa pohon kelapa, yakni Jajang (63) warga Kampung Cisalak, RT 03, RW 12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jabar saat menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi pada Senin (13/2/2023). ANTARA/HO-Polsek Cikembar

jpnn.com, SUKABUMI - Pasangan suami istri (pasutri) warga Kampung Cisalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tertimpa pohon kelapa saat hendak pulang ke rumahnya seusai bertani di sawah, Senin.

Informasi yang dihimpun dari polisi, sebelum kejadian nahas dialami kedua korban, pasutri yang merupakan warga RT 03, RW 12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar ini bergegas pulang seusai bertani di sawah karena saat itu turun hujan deras disertai angin kencang.

Rekannya yang bernama Otoy, meminta agar Jajang dan Herti untuk berteduh dahulu sampai hujan reda, tetapi pasutri tersebut memilih untuk melanjutkan perjalanannya karena ingin cepat sampai di rumah dan beristirahat.

Saat dalam perjalan pulang, tiba-tiba pohon kelapa yang berada di pinggir jalan setapak yang dilewati kedua korban tumbang dan menimpa pasangan ini akibatnya Jajang dan Herti tidak sadarkan diri.

"Akibat kejadian itu sang istri yang bernama Herti Kartini (50) meninggal dunia. Sementara suaminya, yakni Jajang (63) mengalami kritis dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolsek Cikembar AKP Panji Setiaji di Sukabumi, Senin.

Tidak lama hujan pun akhirnya dan Otoy pun langsung bergegas pulang ke rumahnya.

Tetapi, alangkah terkejutnya dia saat melihat kedua rekannya itu dalam kondisi tengkurap tertindih pohon kelapa.

Otoy pun mencoba menyingkirkan batang pohon kelapa berukuran besar itu dari tubuh pasutri tersebut.

Pasangan suami istri (pasutri) tertimpa pohon kelapa tumbang karena disapu angin kencang dan hujan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News