Pasutri Tertimpa Pohon Sawit, Suami Selamat, Istri Tewas

Pasutri Tertimpa Pohon Sawit, Suami Selamat, Istri Tewas
Tigor Sidabutar memeluk istrinya setelah evakuasi dari bawah batang pohon sawit yang menimpanya. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sepasang suami istri bernama Tigor Sidabutar, 52, dan Sutri Meliana Siagian, 49, bernasib nahas, Rabu (27/6) siang.

Pasalnya, keduanya tertimpa pohon kelapa sawit saat berkunjung ke rumah orangtuanya di Huta Siligason, Nagori Bayu Bagasan, Simalungun, Sumut.

Nahas, sang istri tewas di tempat. Sedangkan suaminya selamat.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Mapolsekta Tanah Jawa, peristiwa yang terjadi di sebuah jalan di Huta IV Ujung Majawa, Nagori Muara Mulia Kecamatan Tanah Jawa.

Berawal saat korban berboncengan dengan suaminya, Tigor Sidabutar (52), mengendarai sepedamotor hendak menuju ke rumah orang tuanya.

Namun setibanya ditempat kejadian, yang merupakan perkebunan sawit milik masyarakat, tiba-tiba sebuah batang pohon kelapa sawit tumbang dan rubuh menimpa mereka yang sedang berkendara.

Tigor terkejut, namun tidak bisa mengelak. Akibatnya mereka pun terjatuh, dengan kondisi korban terkapar di jalan tertimpa batang pohon. Korban diduga meninggal sesaat setelah kejadian, sementara Tigor selamat.

Melihat adanya kejadian tersebut, warga dan pengguna jalan yang sedang melintas saat itu pun berusaha memberikan pertolongan. Namun, korban sudah tidak bernyawa lagi saat diperiksa warga. Proses evakuasi pun dilakukan oleh polisi yang saat itu tiba di lokasi kejadian bersama warga. Selanjutnya korban pun diboyong ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sepasang suami istri bernama Tigor Sidabutar, 52, dan Sutri Meliana Siagian, 49, bernasib nahas, Rabu (27/6) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News