Pato Diminta Lebih Dewasa

Pato Diminta Lebih Dewasa
Pato Diminta Lebih Dewasa
MILAN - Suasana ruang ganti AC Milan yang biasanya tenang mendadak tegang. Semua itu dipicu perselisihan antara Gennaro Gattuso dan Alexandre Pato ketika Milan ditahan Lecce 1-1 (16/1). Gattuso saat itu geram, karena Pato kerap menyia-nyiakan peluang.

Pato sendiri, performanya memang menurun. Fakta ini pula yang membuat allenatore Milan Massimiliano Allegri lebih memilih duet Zlatan Ibrahimovic-Robinho di lini depan. Kemudian, penopangnya adalah Clarence Seedorf atau Antonio Cassano. Meski banyak yang mengeluhkan kinerja Pato, toh sejumlah pemain senior masih memberinya dukungan.

"Pato masih muda dan dia harus segera dewasa. Dia (Pato) harusnya mau mendengar nasihat yang diberikan kepadanya, karena dia masih minim pengalaman. Meski dia punya talenta hebat," papar Massimo Oddo, bek kanan Milan, seperti dikutip Tribalfootball.

Ditambahkan Oddo, Pato saat ini masih 21 tahun. Di usia semuda itu, dia bisa tampil hebat, bahkan lebih tajam dari legenda Milan seperti Felice Borel, Silvio Piola, Giuseppe Meazza, dan Giampiero Boniperti, ketika mereka masih berusia 21 tahun.

MILAN - Suasana ruang ganti AC Milan yang biasanya tenang mendadak tegang. Semua itu dipicu perselisihan antara Gennaro Gattuso dan Alexandre Pato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News