Rafael Nadal Geser Ronaldo

Rafael Nadal Geser Ronaldo
Rafael Nadal Geser Ronaldo
MELBOURNE - Langkah baru diambil Rafael Nadal. Petenis nomor satu dunia itu mengikuti jejak pemain bola legendaris David Beckham dan Cristiano Ronaldo mulai awal 2011 ini.

Namun, tentu saja bukan turun ke lapangan hijau dan memulai karir di lapangan bola. Tapi Nadal menggantikan posisi Ronaldo sebagai bintang iklan pakaian dalam Emporio Armani dan jeans Armani. Tanpa sungkan, raja lapangan tanah liat itu mempertontonkan otot-otot torso pada foto hitam putih untuk promo musim semi mulai Februari nanti.

Pihak Armani punya alasan khusus memilih Nadal meneruskan Ronaldo ataupun Beckham. "Dia sangat ideal untuk merepresentasikan para pemuda sehat dan yang positif," sebut pihak Armani seperti dikutip Typically Spanish.

Ya, tak satupun foto petenis Spanyol itu yang mengenakan atasan. Foto-foto yang melibatkan dia benar-benar mengharuskan pemain berusia 24 tahun itu tampil hanya dengan celana dalam atau celana jeans.

MELBOURNE - Langkah baru diambil Rafael Nadal. Petenis nomor satu dunia itu mengikuti jejak pemain bola legendaris David Beckham dan Cristiano Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News