Paulo Sergio Gagal Eksekusi Penalti, McMenemy Bilang Begini

Paulo Sergio Gagal Eksekusi Penalti, McMenemy Bilang Begini
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: offcialbhayangkarafc

jpnn.com - Bhayangkara FC sejatinya punya kesempatan bagus untuk membalikkan keadaan saat menjamu Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5) malam. Sayang, skor harus imbang 1-1 akhirnya menutup laga Liga 1 2018 pekan ke-11 tersebut.

Salah satu penyebab tuan rumah gagal meraih tiga poin adalah penalti dari Paulo Sergio yang melambung di masa injury time babak kedua.

Mengomentari penampilan timnya, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy terlihat kecewa. Namun demikian, dia tetap memberikan pujian kepada penggawanya.

"Pemain sudah bermain bagus, baik di babak pertama maupun kedua. Memang hasilnya mengecewakan," katanya.

Simon menilai, soal penalti yang gagal dari Paulo Sergio sebagai kondisi yang akan selalu ada dalam sepak bola. Dia meminta, pemainnya tersebut tak disalahkan dan tetap diberikan motivasi.

"Paulo Sergio memang gagal penalti, kami tetap harus memberi motivasi. Setidaknya dia sudah berani mengambil keputusan menendang penalti dalam situasi seperti itu," tegasnya.

Dengan hanya meraih satu poin, Bhayangkara FC kini berada di zona merah. Sang juara bertahan Liga 1, harus terseok di musim ini. (dkk/jpnn)


Paulo Sergio menghamburkan kesempatan bagus Bhayangkara FC untuk membalikkan keadaan saat menjamu Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5) malam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News