Curi Satu Poin di Kandang Bhayangkara, Borneo FC Puas

Curi Satu Poin di Kandang Bhayangkara, Borneo FC Puas
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Borneo FC puas meski hanya bermain imbang dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5). Pasalnya, mereka memang menargetkan minimal membawa pulang satu poin dari laga Liga 1 2018 tersebut.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menilai satu poin sudah cukup, mengingat PTIK adalah stadion yang cukup angker bagi tim tamu. Selama bermain di sana, Bhayangkara FC selalu meraih poin penuh.

"Kami tadi bisa menjalankan skema latihan dengan baik. Menunjukkan permainan yang baik. Kami bisa cetak gol lebih dulu, meski akhirnya disamakan," ungkapnya.

Kunci keberhasilan itu, menurut dia, adalah kesadaran dan fokus pemain di sisa laga. Sebab, permainan Bhayangkara FC sempat meningkat terutama di babak kedua.

"Kami bisa fokus, pemain disiplin. Ada momen untuk tim lawan bangkit dan mungkin membalikkan keadaan, tapi itu bisa kami antisipasi dan bawa pulang satu poin. Sekarang kami fokus ke laga selanjutnya lawan PSMS," terangnya.

Dalam laga ini, Borneo sempat unggul terlebih dulu melalui aksi dari Marlon da Silva, striker asingnya. Tapi Bhayangkara kemudian menyamakan skor 1-1 pada menit ke-63 via Marinus Manewar. (dkk/jpnn)


Borneo FC puas meski hanya bermain imbang dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News