Persija Akui Persipura Tim Kuat

Persija Akui Persipura Tim Kuat
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcel Sacramento saat ini menjadi topscorer sementara Persipura Jayapura dalam Liga 1 2018 dengan enam gol. Performa apiknya, membuat Persija harus hati-hati saat bersua tim Mutiara Hitam dalam laga pekan ke-10 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam.

Keberadaan pemain asal Brasil tersebut sempat dikomentari oleh Teco dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis (24/5) malam. Bagi pelatih 44 tahun itu, pemain Persipura merata kemampuannya.

"Marcel Sacramento bagus, tapi bukan dia saja. Ada tiga striker di depan bagus juga, tapi seluruh tim dari Persipura juga harus diwaspadai, mereka tim kuat," ungkapnya.

Mendapatkan pujian dari pelatih Persija, Sacramento tak mau terpengaruh. Baginya, di Persipura bukan hanya Sacramento seorang yang bisa memberikan perubahan dalam permainan.

"Masih banyak pemain. Saya tidak masalah dijaga. Kami tidak pernah bermain secara individu, kami adalah sebuah tim," ungkapnya.

Dia berterima kasih karena dipuji, tapi dengan kesiapan Persija yang akan memberikan perhatian kepadanya, Sacramento justru semakin termotivasi. Dia akan membuktikan, bahwa Persipura juga bisa kembali mencuri poin di kandang lawan.

"Nanti dilihat saja bagaimana permainan besok. Kami siap memberikan yang terbaik dan kembali ke kandang dengan poin dari sini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija benar-benar mewaspadai kekuatan Persipura yang akan mereka hadapi di Stadion Pakansari besok, Jumat (25/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News