Paulo Sitanggang Sampaikan Permohonan Maaf, Manajemen PSMS Batal Tempuh Jalur Hukum

Paulo Sitanggang Sampaikan Permohonan Maaf, Manajemen PSMS Batal Tempuh Jalur Hukum
Paulo Sitanggang di Borneo FC. Foto : Instagram/@borneofc.if

jpnn.com, MEDAN - Polemik kepindahan Paolo Sitanggang dari PSMS Medan ke klub Liga 1 Borneo FC berakhir damai.

Itu setelah Paulo menyampaikan permohonan maaf ke manajemen, suporter dan publik pencinta PSMS Medan khususnya.

Permohonan maaf itu disampaikan melalui surat terbuka ke manajemen hingga pernyataan langsung yang terekam dalam percakapan di media resmi ofisial klub PSMS Medan, Senin.

"Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pencinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC," demikian penggalan pernyataan maaf dalam surat yang ditandatangani Paulo Sitanggang.

Masih dalam surat tersebut, mantan pemain timnas juga mengakui ada miskomunikasi antara dirinya dan manajemen PSMS Medan yang mana pada awalnya ada perjanjian kedua belah pihak dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Paulo pun menegaskan dalam suratnya akan melanjutkan kariernya bersama Borneo FC dan mendoakan PSMS Medan sukses dalam menjalani kompetisi Liga 2 musim ini.

Menanggapi hal itu, manajemen PSMS melalui Sekretaris Umum, Julius Raja mengaku jika pihak manajemen telah menerima maaf pemain tersebut.

"Ya. Artinya kami dari manajemen sudah menerima permohonan maafnya. Dan pengembalian dana juga sudah ditransfer ke rekening PT Kinantan Medan Indonesia. Dalam situasi Ramadan, mari saling memaafkan. Kami terima semua hikmahnya ini dalam bulan yang suci. Semoga hubungan baik Borneo FC dan PSMS tetap terjalin dengan baik," katanya.(antara/jpnn)

Polemik kepindahan Paolo Sitanggang dari PSMS Medan ke klub Liga 1 Borneo FC berakhir damai.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News